JAMBI, denyutjambi.com – Asafri Jaya Bakri atau yang akrab disapa AJB pada hari Jum’at sore (11/10/2019), kian memantapkan dirinya maju sebagai calon wakil Gubernur (Cawagub) Jambi. Mantan Rektor IAIN yang juga merupakan kader dari partai berlambangkan Mercy ini mengutus Tim nya AJB Center untuk formulir penjaringan sebagai calon wakil gubernur Jambi. Bukan hanya itu, AJB Center juga sangat optimis mendapat dukungan penuh dari partai berlambangkan Mercy.

“Tentu kami optimis, karena bagaimanapun juga pak AJB ini bukan orang lain di Demokrat. Beliau adalah kader asli Demokrat, sehingga besar harapan kami,” ujar Rully perwakilan AJB center.

Ditanya apa AJB akan mendaftar juga ke partai lain, Rully mengaku saat ini pihaknya akan fokus di Demokrat.

“Sekarang kita fokus ke Demokrat dulu saja, harapannya dengan tujuh kursi Demokrat saat ini bisa menjadi kekuatan besar untuk kita bersama,” jelasnya lagi.

Lalu mengapa mengambil formulir Cawagub, bukan calon gubernur (Cagub)? Menurut Rully, hal ini dilakukan berdasarkan pertimbangan yang matang di timnya.

“Kita legowo jadi nomor dua, karena bapak SY Fasha menjadi nomor satu diusung Demokrat. Kita menjadi pasangannya saja,” tambah Rully.

Ketua Penjaringan Saiful Bahri Hasibuan sendiri berharap yang terbaik untuk AJB. Dirinya juga menginginkan AJB saat pengembalian nanti datang langsung ke Demokrat.

“Tentu kami berharap keputusan partai nanti mendorong pak AJB, karena kita tahu sendiri pak AJB kader partai ya. Dan harapan kami juga nanti pas pengembalian nanti pak AJB hadir, karena kami akan menyiapkan fasilitas untuk pak AJB menyapa warga Kota Jambi,” ujar Saiful.(rf)

SHARE

LEAVE A REPLY