JAMBI, denyutjambi.com – Pasca dilantik menjadi anggota DPRD dan sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi sementara waktu, Edi Purwanto memiliki rencana, yakni menyiapkan ruangan khusus untuk rekan media di Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Adapun tujuan disedikanya ruang khusus buat media tersebut yakni, untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyak dari rekan media. sehingga dengan informasi tersebut dirinya bisa berbuat dan memimpin DPRD dengan baik dan benar untuk kebaikan rakyat Provinsi Jambi.

“Saya pengen teman-teman menjadi kawan, menjadi sahabat saya supaya saya juga benar. Saya ingin memimpin DPRD dengan baik dan banar, sehingga rakyat betul-betul merasakan keberdaan Edi Purwanto di DPRD ini,” ungkap Edi Purwanto saat santai bersama puluhan awak media, di Hellosapa cafe yang berada dikawasan Danau Sipin Kota Jambi, Selasa sore (10/9/19).

Selain itu, Edi Purwanto juga mohon doa serta dukungan, dari semua pihak terutama rekan-rekan media khususnya untuk memback up serta mempublikasikan setiap kegiatan di DPRD dan di sebarkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi agar bisa masyarakat mengetahui seluruh kegiatan di DPRD Provinsi Jambi ini.

“Saya mohon doanya, saya mohon dukungannya, saya mohon back-upnya. Jangan segan-segan dengan saya, katakan apapun yang penting buat kebaikan saya dan kita semua, buat masyarakat Provinsi Jambi. Bagi saya cuma masyarakat, masyarakat dan masyarakat. Saya akan pertaruhkan integritas saya untuk itu,” pungkas Edi Purwanto.(rf)

SHARE

LEAVE A REPLY