JAMBI, denyutjambi.com – Bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan (1/8/2019) Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto beserta seluruh jajaran secara resmi dilantik untuk menjalankan tugas Partai selama 5 tahun kedepan.

Dalam SK DPP PDI Perjuangan, jabatan Ketua DPD di amanahi kepada Edi Purwanto, Sekretaris Zaidan Ismail dan Bendahara Nur Tri Kadarini. Sedangkan jajaran wakil ketua terdapat sejumlah wajah baru seperti Kemuning Gilang Pratiwi, Afriyoga Felmi, Edison dan beberapa nama lainnya.

Dalam sambutannya Edi Purwanto mengatakan, kedepan ada tugas besar yang harus dikerjakan oleh pengurus. Terutama pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kita pada Pemilu 2019 mendapatkan hasil positif. Ini perlu kita tingkatkan pada Pemilu mendatang,” ujarnya.

Edi menyebutkan, pada Pemilu 2019 pihaknya memang melakukan komposisi Caleg apik. Semua itu sudah di godok sejak 2016, jauh sebelum Pemilu di mulai.

Bukan hanya itu, PDI Perjuangan Provinsi Jambi sudah memasang target pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Dari 6 Pilkada, Pilgub dan Pilbup, partai berlambang banteng ini menargetkan 4 kemenangan.

Menurut Edi target itu bukanlah tidak mungkin bisa di raih bilamana kader bisa bekerja maksimal. Apalagi semua itu telah dibuktikan pada Pilkada lalu seperti di Sarolangun dan Tebo.

“Di Tajab Barat, ini tugas kita untuk mempertahankan kemenangan. Karena sekarang kita punya pak Safrial,” katanya.

Sedangkan di Pilgub Jambi, PDIP juga diakui memiliki banyak kader internal. Ada Bupati Tangan Barat Safrial dan Mantan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani. “Tapi kita juga tidak menutup diri untuk calon yang dari luar partai. Maka dari itu, ini adalah tugas pengurus DPD,” pungkasnya.(cbf)

SHARE

LEAVE A REPLY