JAMBi, denyutjambi.com- Perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar atlet Dayung Junior dan U15 telah tuntas berakhir ditandai dengan kepulangan seluruh kontingen peserta kejurnas dan tim wasit, Rabu, (31/7/2019).

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Jambi drg Iwan Hendrawan secara khusus mengucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi yang terlibat untuk mensukseskan agenda besar tersebut.

“Terimakasih Pemprov, Pemkot,PUPR selaku Wakil Ketua dan jajaran OPD, PB PODSI, Koni, Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Kepolisian RI, panitia Pelaksana, dan pihak lainnya yang telah turut serta dalam mensukseskan Kejurnas Dayung,” ungkapnya.

Semoga Kejurnas Dayung kemarin lalu, dimana Provinsi Jambi sebagai tuan rumah bisa menjadi momentum bagi pengembangan kawasan wisata Danau Sipin serta kebangkitan prestasi para atlet-atlet handal Dayung Jambi.

“Alhamdullilah Kejurnas telah selesai dengan baik dan tanpa kendala apapun. Hari ini semua kontingen telah kembali ke daerah masing-masing, Ini semua berkat kerja sama yang sangat baik oleh semua pihak yang terlibat,” ujarnya.

Untuk diketahui Provinsi Jambi tidak hanya sebagai tuan rumah kejurnas PPLP/Junior dan U-15 saja, akan tetapi juga berhasil menjadi Juara umum tentunya membawa nama baik daerah di mata nasional.(afm)

SHARE

LEAVE A REPLY