JAMBI, denyutjambi.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Junior dan U-15 se Indonesia yang digelar di Danau Sipin usai di gelar. Di Kejuaraan Nasional Dayung ini kembali menjadikan Provinsi Jambi meraih Juara Umum di Kategori Dayung Junior dengan perolehan 8 Medali Emas, 5 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu. Sementara di kategori U-15, Jambi hanya masuk lima besar.

Ketua Pengprov PODSI Jambi drg.Iwan Hendrawan (29/07/2019) usai penyerahan medali mengatakan, berakhirnya Kejuaraan Nasional Junior dan U-15, bukan berarti berakhir pula prestasi yang akan kita capai, namun terus tingkatkan prestasi.

“Ini baru yang pertama kita PODSI Jambi sebagai tuan rumah, prestsi yang telah kita raih hari ini kita pertahankan, prestasi yang akan datang harus kita kejar lagi,” ucap Iwan Hendrawan.

Kepada seluruh atlet dayung Iwan Hendrawan juga berpesan, jangan puas dengan prestasi yang baru saja kita raih, tapi terus tingkatkan prestasi dalam setiap kejuaraan.

“Jangan puas dengan prestasi yang baru saja di dapat, tapi terus tingkatkan prestasi itu, karena masih banyak kejuaraan yang menunggu. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ucap Iwan Hendrawan lagi.

Pada kesemapatan tersebut, Ketua PODSI Jambi Iwan Hendrawan, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dayung khususnya atlet dayung Jambi yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua atlet khususnya atlet dayung Jambi. Karena kalian telah memberikan yang terbaik untuk PODSI Jambi,” sebutnya.

Setelah penyerahan piala juara umum kemeriahan juga bertambah, pasalnya hari ini (29/7/2019) bertepatan dengan hari lahirnya Ketua Pengprov PODSI Jambi Drg Iwan Hendrawan ke 47 Tahun.

Iwan juga menerima surprise kue ulang tahun dari atlet PODSI dan mendapat 1 bucket kembang dari istrinya drg Sri Wahyuni Satriana yang diserahkan langsung oleh anak bungsunya, yakni dedek Naya yang didampingi Kakaknya Naila dan Abang Abiyu.(rf)

SHARE

LEAVE A REPLY