KOTAJAMBI, denyutjambi.com – Meraih suara terbanyak sampai menuju kursi empuk DPRD Kota Jambi sudah menjadi tujuan utama setiap calon anggota Legislatif di tahun 2019 ini. Bahkan berbagai cara akan dilakukan para caleg untuk mendulang suara di Pemilu 2019. Tidak terkecuali Joni Ismed yang saat ini peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 di dapil 1 Kota Baru, Kota Jambi.

Dari perhitungan suara berdasarkan C1 KPU dari keseluruhan TPS di dapil Kota Baru, Joni Ismed meraih dengan jumlah 1978 suara disusul, Jumhadi dengan 1520 suara dan ketiga M. Ikhsan dengan total 1173 suara.

Disinggung soal strategi yang dimainkan oleh politikus Golkar ini, Joni Ismed yang akrab disapa wo Joni ini buka – bukaan tentang strategi sehingga dipercaya masyarakat dan mendulang suara untuk menduduki kursi empuk DPRD Kota Jambi.

“Berlaga di pemilihan Legislatif (Pileg) kita harus memahami politik dan keinginan masyarakat, yang terpenting antara tim pemenangan harus saling berkoordinasi dan saling menjaga satu sama lain, “ungkap Joni saat ditemui dikediamannya, Sabtu (27/4/2019) siang.

Mengenai target jika nanti dilantik, Joni memaparkan akan terus berupaya menjadi corong masyarakat dalam menyampaikan aspirasi serta keluhan masyarakat baik dari segi infrastruktur maupun keluhan lainnya.

” Duduk menjadi anggota dewan karena dipercaya masyarakat itu adalah amanah. Insyaallah nanti saya dilantik saya akan berupaya menjadi corong dalam menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat,” tambahnya.

Bukan hanya itu saja lanjut Joni Ismed, menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Jambi berarti kita mengemban amanah dari masyarakat. Kita sebagai anggota legislatif akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Jambi selaku eksekutor. Dan yang paling terpenting nantinya setelah dilantik nanti kita sebagai anggota legislatif harus selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, karena itu adalah tugas pokok kita sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Jambi.

“Mengemban amanah itu bukanlah tugas yang ringan, namun dengan niatan yang tulus insyaallah akan berjalan dengan baik. Selain itu, kita sebagai anggota legislatif nantinya akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kota untuk mengedepankan kepentingan masyarakat. Karena itu adalah tugas pokok kita sebagai anggota legislatif, dan ini harus kita pahami,” pungkas Joni Ismed. (cbf)

SHARE

LEAVE A REPLY