Jambi, denyutjambi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi, menggelar kampanye akbar di kawasan GOR Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (13/4/19). Acara kampanye akbar ini sendiri dikemas dengan konsep apel siaga tolak politik uang, perangi hoax dan politik fitnah.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto ditemui usai acara mengatakan bahwa PDI Perjuangan ingin merebut kekuasaan politik dengan cara yang bermartabat sesuai dengan aturan yang sudah ada.

“Hari ini juga penegasan bahwa PDI Perjuangan sangat serius untuk melakukan gerakan terhadap antisipasi politik uang, termasuk menghendaki semua pihak untuk tidak melakukan dengan cara politik hoax dan fitnah,” kata Edi.

Edi juga mengharapkan memasuki masa tenang besok agar betul-betul tenang, walaupun kita berbeda pilihan.”Kemarin kita bersitegang, sekarang mulai kita kendorkan. Yang paling penting adalah persatuan Indonesia. Walaupun kita beda pilihan, beda partai politik. Tapi negara kesatuan, negara Indonesia jauh lebih penting dari segalanya,” katanya.

Sementara itu saat ditanyakan terkait apabila ada kader yang melakukan politik uang di Jambi, dengan tegas Edi mengatakan PDI Perjuangan Jambi dengan sangat jelas akan memberikan sanksi.

“Kita sudah semangat merebut kemenangan dengan cara konstitusional. Secara perundang-undangan juga dilarang, tentunya akan kita berikan sanksi,” pungkasnya.(rf)

SHARE

LEAVE A REPLY