JAMBI, denyutjambi.com – Menjalankan tugas serta mengemban amanah untuk terus mempublikasikan seluruh kegiatan dilingkup Pemerintah Kota Jambi bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, dalam setiap menjalankan tugas sudah pasti ada rintangan yang harus dilalui. Namun berkat kegigihan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai Kabag Humas Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar mendapatkan Pin kehormatan serta pembaretan dari Walikota Jambi SY. Fasha pada Rabu (10/04/2019). Pemberian Pin Kehormatan tersebut dilakukan pada saat Upacara dalam rangka memperingati HUT ke 69 Praja Wibawa (Sat Pol PP) Kota Jambi serta HUT Satlinmas ke 57.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Jambi Yan Ismar mengatakan, pemberian Pin Kehormatan serta pembaretan kepada Bagian Humas Pemerintah Kota Jambi  sangat layak sekali, karena selama ini antara Bagian Humas dan Kesatuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Jambi memang sudah terjalin kerjasama yang cukup baik.

“Selama ini bagian Humas Pemerintah Kota Jambi selalu support setiap kegiatan yang kami laksanakan. Kita sangat apresiasi atas support yang diberikan terutama dalam hal pemberitaan setiap kegiatan yang kami laksanakan tentunya. Sehingga informasi dari setiap kegiatan yang kami lakukan bisa tersampaikan kepada masyarakat,” sebut Yan Ismar.

Sementara itu, Walikota Jambi H. Syarif Fasha mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Kabag Humas Kota Jambi adalah bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan.

“Penghargaan yang diberikan kepada Kabag Humas ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media yang bertugas di wilayah Kota Jambi khususnya Pemerintah Kota Jambi. Seperti yang kita ketahui, media adalah rekan kerja Humas Pemerintah Kota Jambi dalam melakukan pemberitaan serta publikasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Jambi,” sebut Fasha.

Untuk itu lanjut Fasha, kerja sama antara Pemerintah Kota Jambi dan rekan-rekan media harus terus terjalin. “Karena dengan adanya penyebarluasan informasi oleh rekan-rekan media masa, tentunya semua kegiatan serta informasi yang ada di pemerintah Kota Jambi bisa cepat tersampaikan kepada masyarakat,” sebut Fasha lebih lanjut.

Sementara itu, Kabag Humas Pemerintah Kota Jambi Abu Bakar, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jambi, Wakil Walikota Jambi, Sekda Kota Jambi serta Kepala Sat Pol PP Kota Jambi, atas penghargaan yang diberikan. “Insyaallah, selagi komunikasi bisa terjalin dengan baik antara Bagian Humas Pemerintah Kota Jambi dengan OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kota Jambi, semua informasi akan tersampaikan kepada masyarakat tentunya,” sebut Abu Bakar.

Kabag Humas Pemerintah Kota Jambi Abu Bakar, juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media serta Tim Humas Kota Jambi yang telah bekerja selama ini. “Penghargaan yang saya terima ini tidak lepas dari kerjasama anatara rekan-rekan media dan Tim Humas yang bekerja selama ini. Untuk itu, kepada rekan-rekan media yang telah menjadi mitra kerja Pemerintah Kota Jambi, tetap menjaga komitmen bersama khusus nya dalam segi publikasi pemberitaan, agar visi misi Walikota dan Wakil Walikota Jambi bisa terwujud untuk menjadikan Kita Jambi Terkini,” pungkas Abu Bakar.(cbf)

SHARE

LEAVE A REPLY