JAMBI, denyutjambi.com – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar Hari ini (06/12/2018) secara resmi membuka rapat Koordinasi guna mensukseskan pemilu serentak tahun 2019. Rapat koordinasi Pemilu Serentak 2019 tersebut dilaksanakan di Ballroom Swiss Bell Hotel, Jambi.

“Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan guna mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2019 yang mana tujuannya adalah untuk mewujudkan sistem Pemerintah yang presidensil, efektif, efisien dan demokrasi. Insyaallah Pemilu Serentak nanti tidak ada masalah,” ucap Fachrori dalam sambutannya dan secara resmi membuka Rapat Koordinasi Pemilu Serentak 2019 tersebut.

Selain itu Fachrori juga mengatakan, banyak pengalaman yang sudah kita lihat dari Pemilu sebelumnya. Dari pengalaman itulah kita bisa berbenah untuk menjadi lebih baik lagi.

“Pemilik sebelumnya sudah baik, namun ada pelajaran berharga yang harus kita benahi, perbaiki dan disempurnakan. Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai kewenangan masing-masing,” ucap Fachrori dengan tegas.

Tidak hanya itu, untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2019, tentunya tidak sedikit permasalahan yang akan timbul nantinya. Untuk itu marilah kita cegah segala bentuk penyimpangan serta pelangaran yang akan terjadi nantinya.

“Memang ini adalah tugas yang sangat berat. Namun demikian, itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana Pemilu untuk mencegah kekerasan, gesekan dan benturan yang terjadi pada pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 nanti. Untuk itu mari kita jaga akreditas dan transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 tersebut,” ucap Fachrori lebih lanjut.

Terakhir, Plt Gubernur Jambi DR. H. Fachrori Umar berpesan kepada segenap jajaran Pemerintah, baik itu Bupati, Walikota beserta Wakilnya.

“Utamakan tugas-tugas Pemerintahan, kesampingkan tugas-tugas politik yang memungkinkan akan mengakibatkan kelalaian dalam menjalankan tugas Kepemerintahan,” pungkas Fachrori.(cbf)

SHARE

LEAVE A REPLY