JAMBI, denyutjambi.com – Tim Satuan Reserse Narkoba Polda Jambi kembali gelar operasi antik narkoba jelang peringatan natal dan tahun baru. Kegiatan tersebut dilakukan, agar situasi di Jambi ini bisa lebih kondusif dan aman jelang Natal dan Tahun Baru nanti. Operasi antik Narkoba tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 20 – 25 November 2018.

Dir Narkoba Polda Jambi Kombes. Pol Eka Wahyudianta mengatakan, dalam operasi tesebut, Tim Operasi antik Narkoba Polda Jambi mengamankan pelaku beserta barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 29 gram, alat hisap beserta timbangan digital dan satu unit handphone.

“Penangkapan paling banyak TKP nya di Pulau Pandan, Danau Danau Sipin dan sekitarnya. Setelah itu akan kita tindak lanjuti sesuai proses hukum, untuk tersangka akan kita proses hingga ke pengadilan. Namun ada juga yang akan menjalani rehab dan pembinaan,”

Sementara itu, untuk bandar yang juga terjaring dalam operasi tersebut, akan terus dilakukan pengembangan.

“Untuk bandar Narkoba ini, kita akan terus melakukan pengembangan,” pungkas Eka Wahyudianta dalam konferensi pers di gedung Mapolda Jambi. (cbf)

SHARE

LEAVE A REPLY