JAMBI, denyutjambi.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XXII/2018, sudah bergulir. Salah satunya adalah pertandingan pada cabang olahraga (Cabor) Judo. Di cabang olahraga ini, Kota Jambi memborong banyak medali, 10 dari 16 kelas perorangan putra putri yang dipertandingkan malam ini.

“Alhamdulillah, pada kelas perorangan kita berhasil memperoleh 10 medali emas, 1 perak dan 6 perunggu. Ini merupakan satu kebanggaan. Kita menargetkan 16 emas pada Cabor Judo ini, besok akan diadakan pertandingan lagi, tinggal 6 medali untuk mencapai target,” kata Ketua KONI Kota Jambi Budi Setiawan, Rabu (13/11/2018).

Sebanyak 10 medali emas berhasil direbut setelah atlet-atlet Judo Kota Jambi mampu menundukkan lawan-lawannya dari 9 kabupaten/kota yang mengikuti pertandingan. Selain 10 medali emas, 1 perak dan 6 perunggu juga turut menyumbangkan peroleh medali bagi kontingen Kota Jambi.

“Terimaksih untuk para atlet Judo yang telah berjuang dan selamat atas keberhasilannya, semoga ini awal kemenangan bagi kita Kota Jambi,” pungkasnya

Dia juga berharap, seluruh tim Kontingen Kota Jambi untuk dapat terus menjaga semangat dan kekompakan dalam mengahadapi pertandangan. Baik para pengurus, pelatih, pendamping, maupun para atlet terus semangat, tetap kompak, dan tetap jaga sportifitas, semoga juara umum bisa kita rebut di Porprov Jambi 2018. (cbf)

SHARE

LEAVE A REPLY