JAMBI, denyutjambi.com – Perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurwil) Panjat Tebing 2018 Se Sumatera yang dilaksanakan di Kabupaten Batanghari, secara resmi ditutup oleh Ketua KONI Kabupaten Batanghari H. Arzanil pada (24/10/2018) malam ini.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Batanghari H. Arzanil yang akrab disapa Canel ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, manager serta peserta Kejurwil Panjat Tebing.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang turut andil memeriahkan Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Panjat Tebing 2018 Se Sumatera di Jambi,” sebut Arzanil.

Meski dalam pelaksanaannya sebut H. Arzanil lebih lanjut masih terdapat kekurangan, namun untuk pelaksanaannya alhamdulillah berjalan dengan sukses.

“Kalau dilihat dari segi pelaksanaan, alhamdulillah Jambi sudah memadai untuk pelaksanaan Kejurwil 2018 yang pertama ini. Karena fasilitas untuk kejuaraan sudah memadai. Namun kalau dilihat secara keseluruhan masih ada kekurangan, seperti lokasi pelaksanaan Kejurwil 2018 ini,” sebut Arzanil lebih lanjut.

Untuk itu, kedepannya kami berharap kepada Pemerintah agar bisa melengkapi segala kekurangan yang ada, khususnya untuk lokasi utama dalam menghadapi setiap kejuaraan nantinya.

“Ke depan kami berharap pemerintah bisa melengkapi untuk kebutuhan Kejuaraan Panjat Tebing ini, walau pun secara bertahap,” pungkas Arzanil.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY