JAMBI, denyutjambi.com – Sebagai Tuan Rumah Kejurwil se Sumatera yang diadakan di Venue Garuda Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi dinilai berhasil menggelar acara dua tahunan tersebut.

Hal ini diungkapkan Ketua Bidang Pembinaan FPTI Sumbar, Denvi Saputra saat ditemui awak media, Rabu (24/10/2018) malam.

“Sebagai tuan rumah kejurwil pertama, Provinsi Jambi dinilai sukses tanpa kendala yang berarti. Saya sangat berterima kasih atas penyelenggaraan Kejurwil FPTI ini, Mudah-mudahan kedepannya kita menjadi lebih baik lagi, “ungkap Denvi.

Senada dengan Denvi, Manajer FPTI Babel, Yusrizal juga menilai Provinsi Jambi berhasil menyelenggarakan Kejurwil tersebut.

“Provinsi Jambi berhasil melaksanakan Kejurwil pertama walau masih ada kendala tapi tidak berarti. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, “ungkap Yusrizal.

Sementara itu, Ketua III PP FPTI, Pontas Sitanggang menyebutkan, pelaksanaan Kejurwil Se Sumatera di Jambi berjalan dengan sukses, meski masih terdapat kekurangan.

“Pelaksanaan Kejurwil Se Sumatera tahun 2018 di Jambi berjalan dengan sukses, meski masih terdapat kekurangan. Namun semua itu tidak menghalangi berjalannya pelaksanaan Kejurwil Se Sumatera ini, “pungkas Pontas.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY