JAMBI, denyutjambi.com – Mengawali karier sebagai seorang koki di hotel ternama di Provinsi Jambi yakni Abadi Suite Hotel & Tower pada tahun 2007 silam, membuat karier Rico kian meningkat. Berbekal pengalaman sebagai seorang koki di hotel ternama tersebut, menjadikan dirinya dipercaya untuk menjadi Head Chef di Fat Bubble Dessert House pada tahun 2015 lalu.

Berangkat dari itu semua, dengan penuh keyakinan dan semangat yang tinggi, pria bernama lengkap Rico Rian Permana ini lantas dipercaya untuk mengelola sebuah tempat kuliner yang bernama Waroenk MABES yang terletak di Kota Baru Kota Jambi sebgai Manager dan Eksecutive Chef.

“Memang cukup berat untuk memulai itu semua. Namun dengan keyakinan dan semangat serta support dari orang terdekat saya, saya menerima tantangan itu semua,” ucap Rico kepada denyutjambi.com (3/10/2018).

Mendapat kepercayaan untuk menjadi orang terpenting di Waroenk MABES ini yang berdiri pada tahun 2017 lalu, tentunya cukup berat. Namun dengan segenap kemampuan dan keahlian yang saya miliki dan pelajari selama ini, tentunya sedikit mempermudah kerja saya di tempat yang baru ini.

“Di Waroenk MABES ini lah saya menuangkan semua ide-ide masakan serta manajemen kerja yang profesional. Alhamdulillah dengan ketekunan dalam bekerja, ide-ide masakan yang saya tuangkan di Waroenk MABES ini menjadi menu utama dan andalan di Waroenk MABES ini,” ucap pria kelahiran 1989 ini.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY