Jambi, denyutjambi.com – Tiga orang dalam lingkaran dekat Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara Evaluasi Kinerja Pemerintahan Jokowi, yang digelar di Ev Garden dikawasan Paal Merah lama Kota Jambi, pada Rabu (08/08/2018). Adapun ketiga nama tersebut antara lain Ali Mochtar Ngabalin, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Rio Sarwono Relawan Jokowi dan Sihol Manulang, Ketua Umum Bara JP.

Acara yang diinisiasi oleh Tim Lintas Relawan Jokowi Jambi ini sebagai ajang penyampaian kritik terhadap kinerja Jokowi, serta kontribusi terhadap Provinsi Jambi selama ini.

Dalam diskusi yang di moderatori oleh Direktur Seloko Institut, Ratna Dewi, dengan ciri khasnya, Ngabalin membeberkan alasan dukungannya terhadap Presiden Jokowi pada pilpres 2019 nanti. Dengan tegas Ngabalin mengatakan, membantah opini negatif yang telah dibangun selama ini terhadap Jokowi.

“Selama ini yang kita dengar hanya fitnah dan yang lainnya. Namun kehadiran saya disini untuk membantah semua opini negatif yang sudah menyebar ke tengah masyarakat,” jelas Ali Mochtar Ngabalin didepan Tim Lintas Relawan JOKOWI.

Selain itu dirinya siap menerima dan menyampaikan semua kritikan serta masukan yang diberikan oleh Tim Lintas Relawan Jokowi Jambi, ke Presiden Jokowi.

“Hasil dari pertemuan kita ini juga akan kita sampaikan langsung kepada Presiden Jokowi, agar secepatnya bisa ditindaklanjuti,” beber Ali Mochtar Ngabalin lagi.

Pada acara tersebut, dihadiri juga oleh beberapa Tim Relawan Jokowi Jambi, diantaranya Bara JP, Gerakan Rakyat Jokowi, RELIJI, GK dan lain sebagainya.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY