Merangin, denyutjambi.com – setelah Pleno penentapan Bupati Merangin dan Wakil Bupati Merangin terpilih yang telah dilaksanakan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu. Kini, giliran DPRD Kabupaten Merangin yang melakukan Paripurna Hasil pilkada Merangin.

Paripurna  penetapan Calon Bupati dan wakil Bupati Terpilih ( AL Haris-Mashuri) di hadiri oleh 25 orang anggota DPRD Merangin dan di pimpin Wakil ketua Satu DPRD Merangin Isneidi.

“ Sesui dengan tata tertib DPRD dan Undang-Undang, paling lambat lima hari setelah surat dari KPU masuk, telah melakukan penentapan calon Bupati dan Wakil bupati terpilih, untuk itu pihak DPRD Merangin Hari ini ( 30/07/2018) Melakukan Paripurna” kata Isnedi saat di wawancarai awak media Senin (30/07/2018).

Selanjutnya, ujar Isnaidi, pihak DPRD Merangin akan mengajukan ke Gubernur Jambi agar di teruskan ke Kementrian Dalam Negeri untuk di SK kan.

Terpisah,  Bupati Merangin Al Haris mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut Mensukseskan PILKADA Merangin, dari semua tahapan hingga proses di DPRD Merangin berjalan aman.

” Saya ucapkan banyak trimakasih ke pada pihak terkait dan masyarakat yang telah ikut menyukseskan Pilkada Merangin,” tutupnya.(djc3)

SHARE

LEAVE A REPLY