JAMBI, denyutjambi.com – Menjadi wakil rakyat di DPRD bukanlah perkara mudah, namun dengan niat yang tulus insyaallah apa yang sudah menjadi amanah bisa dijalankan dengan baik. Itulah yang tertuang dalam pikiran seorang M. Nasir, SH, MH yang siap maju bertarung di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Memang menjadi anggota DPRD sedikit sulit, namun semua itu tergantung niat kita. Asalkan kita bisa menjalankan amanah sebagai legislatif insyaallah akan berjalan dengan lancar,” ujar M.Nasir kepada denyutjambi.com, sabtu (28/07/2018).

Diujarkannya lagi, sebelum memantapkan niat untuk maju di pemilihan Legislatif ini, restu dari keluarganya yang paling utama harus kita dapatkan.

“Tanpa adanya restu dari keluarga bahkan orang terdekat, semua usaha yang akan kita jalankan nanti terkesan sia-sia,” ujarnya lagi.

Selain itu M. Nasir, SH, MH, merupakan pensiunan pegawai negeri sipil di Kantor Gubernur di Biro Hukum Pemerintah Provinsi Jambi dan menjadi Kabag di PKDKK (Pembina Kebijakan Daerah Kabupaten/Kota), sebelum memastikan diri untuk masuk dalam Bacaleg. Dan yang terakhir pernah menjadi anggota PPK Kecamatan Danau Sipin pada Pemilihan Walikota 2018.

“Insyaallah dengan sedikit pengalaman ini, saya yakin dengan segenap kemampuan amanah yang diberikan kepada saya, insyaallah akan saya tunaikan,” pungkasnya. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY