JAMBI – Pemilihan Presiden Republik Indonesia mulai dirasakan masyarakat di seluruh Indonesia dengan kemunculan para kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden. Berbagai dukungan mulai mengalir untuk para calon yang dipastikan maju pada Pilpres 2019 mendatang.

Salah satunya, Sahabat Jokowi-CT (Chairul Tanjung) Jambi yang telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan ini.

Menurut Wawan Supriyanto yang merupakan Koordinator Sahabat Jokowi-CT, Alasannya dukungan ini berdasarkan sudut pandang dari sosok Chairul Tanjung yang akan mampu melahirkan wirausaha-wirausaha handal di negri ini untuk menghadapi kuatnya harus persaingan ekonomi dan hal itu ada di dalam diri si anak singkong sapaan akrap Chairul Tanjung.

Selain itu Menurut Wawan, Chairul Tanjung merupakan orang Sumatra karna sudah sangat lama sekali orang sumatra tidak menduduki posisi pimpinan, terakhir wakil presiden ke 3 Indonesia Adam Malik tahun 1978 s/d 1983 artinya sudah Empat puluh Lima Tahun posisi pimpinan tidak diduduki keterwakilan Sumatra otomatis rakyat Sumatra yang tersebar di penjuru Nusantara sangat merindukan pimpinan negri ini berasal dari sumatra, “Tegas Wawan Supriyanto, usai mendeklarasikan Sahabat Jokowi-CT di Warunk Upnormal, Kamis (26/07/2018) malam. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY