KUALATUNGKAL, denyutjambi.com – Musyawarah Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tanjung Jabung Barat yang digelar Minggu (07/07/2018) di Aula Dinas Parpora Tanjabbar, berhasil memilih Ketua Umum baru. Dari 2 kandidat yang bersaing Habli Zaenal yang merupakan Kader PSNU Pagar Nusa berhasil unggul.

Dalam Muskab yang dihadiri sebanyak 24 orang yang terdiri dari 16 orang Pengurus IPSI dan juga 8 perwakilan dari Perguruan Silat yang ada dibawah naungan IPSI Tanjab Barat.

Dari 24 suara Habli Zaenal yang juga mantan Sekretaris Tanfidziah PCNU Tanjabbar ini berhasil meraih suara 13, unggul 2 suara dari pesaingnya yakni Kadiman dari Perguruan Budidaya dengan raihan 11 suara.

Dalam acara Muskab IPSI Long Habli (Sapaan akrab Habli Zainal) memperoleh dukungan sebanyak 13 suara dan Kadiman memperoleh 11 suara, dengan demikian Long Habli ditetapkan sebagai ketua Pengcab IPSI terpilih Periode 2018-2021.

Wakil Ketua KONI Tanjab Barat Muhammad Arif. S. Sos. Saat membuka acara Muskab dalam sambutannya mengatakan Muskab ini merupakan sarana regenerasi pwmilihan ketua baru di tubuh IPSI Tanjabbar.

“Selamat atas terselenggaranya Muskab IPSI semoga nanti terpilih ketua yang peduli dan mau berkorban demi kemajuan IPSI Tanjab Barat”, ungkapnya. (Dul)

SHARE

LEAVE A REPLY