JAMBI, denyutjambi.com – Bertempat di Lapangan parkiran Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi (22/06)2018) ribuan masa dan simpatisan hadiri kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi SANI – IZI.

Dalam orasinya, SANI – IZI berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat Kota Jambi. “20 % dari ABPD Kota Jambi akan kita peruntukkan dalam mewujudkan peningkatan perekonomian masyarakat,” sebutnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto dalam orasinya menyampaikan jika kampanye akbar ini bukan untuk berhura-hura ataupun berpesta pora, kampanye akbar dan kedatangannya ini merupakan salah satu langkah untuk menentukan Pemimpin Kota Jambi yang mengerti dengan kondisi ril masyarakat Kota Jambi, terutama rakyat kecil.

Menurut Edi, saat ini masih banyak rakyat kecil yang tertindas oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu PDI Perjuangan hadir dengan pemimpin yang merakyat dan peduli dengan rakyat kecil, yang susah payah untuk mencari sesuap nasi. Dirinya menegaskan bahwa Sani izi akan menghapus tangis para rakyat kecil.

“Kami hadir bukan untuk hura-hura, kami datang hari ini untuk menghapus isak tangis masyarakat kecil yang tertindas, untuk itu pilihlah pasangan calon nomor urut satu Sani-Izi,” kata Edi seraya membakar semangat warga yang hadir.

Dalam kampanye akbar tersebut, tidak hanya partai pengusung saja yang hadir, melainkan partai pendukung juga turut hadir antara lain partai Berkarya dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY