Jambi, denyutjambi.com – Perhelatan Piala Dunia 2018 tentunya akan menjadi tontonan yang sangat menarik dan khusus bagi para bola mania dari segala penjuru dunia. Bahkan, untuk bisa menyaksikan pertandingan secara langsung dan beramai-ramai, terkadang para bola mania kesulitan untuk mencari tempatnya.

Untuk Cafe and Resto MABES yang berlokasi di Kota Baru Kota Jambi, memberikan kemudahan untuk para bola mania, agar bisa menyaksikan setiap pertandingan Piala Dunia Rusia 2018.

Seperti yang dikatakan oleh Humas Cafe and Resto MABES (Makan Besar) Tajri Dannur. Dia mengatakan di MABES kita akan menyediakan tempat untuk para bola mania yang ada di Jambi.

“Piala Dunia ini kan bukan setiap tahun dilaksanakan. Jadi apa salahnya, kita dari Manajemen Cafe and Resto MABES sedikit memanjakan para Bola Mania untuk bisa menyaksikan pertandingannya bersama-sama kerabat mereka,” sebut Tajri Dannur yang akrab disapa Memet.

Selain menyediakan tempat untuk Nobar (Nonton Bareng) para Bola Mania jambi, kita dari MABES juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman.

“Kalau masalah harga, cukup merakyat la saya kira. Dan yang jelas bagi para Bola Mania Jambi bisa langsung datang ke MABES agar tidak ketinggalan setiap pertandingannya. Bahkan kita memfasilitasi untuk para bola mania Jambi ini, untuk bisa menyaksikan perhelatan Piala Dunia Rusia 2018, dari babak penyisihan hingga babak final,” pungkas Tajri Dannur.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY