JAMBI, denyutjambi.com – Partai Final Liga Champions 2017/2018 yang mempertemukan Real Madrid Vs Liverpool, tentu sangat seru dan dinantikan bagi pecinta bola mania diseluruh penjuru dunia.

Pertandingan final ini akan digelar Minggu dini hari (27/05/2018), sekitar pukul 01.45 WIB, di Stadion NSC Olimpiyskiy di Kiev, Ukraina.

“Naaah, bagi Masyarakat Jambi yang belum ada tongkrongan Nonton Bareng (Nobar) Final Liga Champions, yuukk buruan daftar ke Warung MABES (Makan Besar) saja, berlokasi di Jalan Haji Agus Salim, Kota Baru, Kota Jambi,” ujar Tajri Dannur, Humas MABES, saat mendampingi Owner MABES Yudhistira Reza Ananda.

Tajri menjelaskan, adapun Harga Tiket Masuk (HTM) cukup dengan membayar Rp30.000 (Tiga puluh ribu), penonton langsung mendapatkan paket makan waktu sahur.

Selain itu, diluar HTM Final Liga Champions, di Mabes banyak sekali menyediakan berbagai makanan dan minuman yang harganya relatif terjangkau. Tempat ini juga memiliki fasilitas ruangan ber-AC diiringi alunan musik, tentunya menambah sejuk dan nyaman bagi pengunjung yang datang.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY