Kota Jambi, denyutjambi.com – Silaturahmi Tim Pemenangan Batak calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi malam ini, Sabtu malam (28/04/2018) dilakukan di Media Center Sani-Izi, Pal V Kota Baru, Kota Jambi.

Ketua Tim Pemenangan Batak Sani-Izi, Antonius Sihalaho mengatakan setelah meneliti dan menganalisa, maka kami memutuskan untuk mendukung pasangan Sani-Izi karena mereka sangat menjunjung tinggi keberagamaan keagamaan.

“Maka dari itu kita berharap untuk persatuan Batak di Kota Jambi, marilah kita bersama-sama memenangkan Sani-Izi pada 27 Juni mendatang,” ujar Antonius, Sabtu (28/04/2018) malam.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan kemenangan Sani-Izi tidak semata-mata hanya kerja Tim Koalisi, tetapi merupakan kerja kita bersama-sama.

“Marilah kita sama-sama berkerjasama untuk memenangkan Sani-Izi untuk mewujudkan Kota Jambi yang bersih dan berdikari,” terang Edi.

Masih dikatakan Edi, kita juga harus menyakini bahwa visi-misi Sani-Izi adalah visi-misinya yang rasional dan benar berkomitmen dalam menyatukan kebudayaan dan keagamaan untuk menjadikan Kota Jambi yang lebih baik kedepannya.

“Sani-Izi telah berkomitmen untuk berkampanye dengan biaya murah, marilah kita bersama-sama berjuang dengan semangat gotong royong untuk memenangkan pasangan Sani-Izi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023,” tandasnya.

Dalam acara ini juga turut dihadiri pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 1 Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi, dan tamu undangan lainnya.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY