Kota Jambi, denyutjambi.com – Silaturahmi Tim Pemenangan Batak calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi malam ini, Sabtu malam (28/04/2018) dilakukan di Media Center Sani-Izi, Pal V Kota Baru, Kota Jambi.

Calon Wakil Walikota Jambi nomor urut 1 Kemas Alfarizi mengatakan kita semua warga Kota Jambi berharap ada perubahan pada Kota Jambi mendatang. Untuk itu kita mengharapkan dukungan dari semua tim agar bisa meraih kemenangan pada 27 Juni mendatang.

“Dukungan dan kerjasama semua tim sangat kita butuhkan untuk meraih kemenangan pada 27 Juni mendatang,” ucap Izi.

Sementara itu, calon Walikota nomor urut 1 Abdullah Sani mengatakan apapun agamanya dan sukunya, kita semua tetap masyarakat Kota Jambi.

“Darimanapun asal kita dan agama kita, kita semua adalah masyarakat Kota Jambi. Marilah kita sama-sama memajukan Kota Jambi, dan Insya Allah kami berdua nanti akan menjadikan Kota Jambi bersih dan berdikari,” beber Sani.

Sambung Sani, apalah artinya Sani-Izi kalau hanya berjuang sendiri. Maka dari itu kami membutuhkan dukungan dari semua tim, termasuk dukungan masyarakat Sumatera Utara yang ada di Kota Jambi.

“Kita berdua tidak akan bisa memenangkan Pilwako ini tanpa adanya dukungan semua tim. Marilah kita bersama-bersama berjuang untuk meraih kemenangan pada Pilwako 27 Juni mendatang,” ungkapnya.

Persoalan pilih memilih dikatakan Sani persoalan hati masing-masing, jangan sampai gara-gara pilih memilih kita tidak berteguran. Kita menginginkan Kota Jambi yang lebih baik kedepannya.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY