Jambi, denyutjambi.com – Video teriakan ‘2019 ganti presiden’ di acara KPU Provinsi Jambi yang berdurasi 21 detik menjadi viral. Acara KPU Provinsi Jambi tersebut diadakan, Sabtu (21/04/2018) kemarin.

Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua DPD Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Provinsi Jambi Yulia Zuardiman Muhadi yang menyayangkan hal itu bisa terjadi di acara yang diadakan oleh KPU Provinsi Jambi.

“Kita sangat menyayangkan ini terjadi, seharusnya acara tersebut jadi ajang yang damai bukan saling mencidrai dengan melakukan provokasi,” ujar Ade Black sapaan akrab Yulia Zuardiman Muhadi, Senin (23/04/2018).

“Apalagi itu dikegitan yang diselenggarakan oleh KPU, tentunya netralitas KPU dipertanyakan atas terjadinya hal ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ade Black mengatakan apa yang terjadi pada acara tersebut juga sudah ada tindak pelanggaran kampanye yang dibuat.

“2019 ganti presiden yang diucapkan pada acara yang diadakan oleh KPU tersebut merupakan pelanggaran kampanye, karena sudah jelas untuk sekarang tidak boleh melakukan kampanye,” ungkapnya.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY