JAMBI, denyutjambi.com – Salah satu simpatisan pendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Abdullah Sani – Kemas Alfarizi (SANI – IZI) yakni DPD Pospera Jambi yang turut menghantarkan pasangan calon ke KPU Kota Jambi mendapat apresiasi dari paslon tersebut.

Apresiasi yang diberikan oleh pasangan SANI – IZI, berupa sebuah tanda tangan yang dibubuhi di Vespa milik Ketua DPD Pospera Provinsi Jambi, Yulia Zuardiman Muhadi atau yang akrab dipanggil Adek Black.

Usai membubuhi tanda tangan tersebut, Yulia Zuardiman Muhadi mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon tersebut.

“Terima kasih pak Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi. Insyaallah kami yakin beliau adalah orang yang pas untuk memegang amanah pada periode 2018-2023,” sebut Yulia Zuardiman Muhadi.

Selain itu, kami DPD Pospera Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Politik PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai Politik Pengusung pasangan calon Abdullah Sani – Kemas Alfarizi.

“Kami yakin dan optimis, meski hanya ada dua Partai Politik Pengusung untuk pasangan ini, namun dengan semangat juang dan kerja keras insyaallah akan indah pada akhirnya nanti,” pungkas Yulia Zuardiman Muhadi.

SHARE

LEAVE A REPLY