JAMBI, denyutjambi.com – Rabu Malam (10/1/2017) sekira pukul 20.00 wib, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Dr. H. Sy. Fasha, ME dan Dr. dr. H. Maulana, MKM,MKMke resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang membawa tag line Jambi Terkini mendapat respon positif dari masyarakat Kota Jambi yang berada disepanjang jalan raya mulai dari Tugu Keris Siginjai hingga Kantor KPU Kota Jambi.

Selain itu, arak-arakan pasangan calon yang diusung oleh 9 Partai Politik ini menuju Kantor KPU benar- benar disaksikan oleh ribuan pasang mata yang memadati jalan.

“Kami yakin pak Fasha dan pak Maulana bisa menang pada Pilwako nanti,” harap Anton salah seorang warga yang turut serta menghantarkan pasangan calon ini ke kantor KPU Kota Jambi.

Selain itu, pendaftaran pasangan walikota dan wakil walikota terkuat versi beberapa lembaga survei nasional ini menjadi viral di dunia maya, hal ini terbukti dari obrolan tentang pendaftaran Fasha – Maulana menjadi trending topik di media sosial baik Face Book, Whats app, Twitter dan lainnya.

Menangapi hal ini Sakirin Pohan pemerhati media sosial di Jambi mengatakan Fasha  – Maulana merupakan magnet media di Jambi saat ini, hampir semua pembicaraan komunikasi masyarakat pasangan ini mendapat tanggapan secara positip.

“Fenomena ini menurutnya biasanya sejalan dengan elektabilitas pasangan ini dalam pemilihan nanti, hal ini karena Fasha – Maulana bukan hanya figur pemimpin tapi sudah menjadi idola masyarakat Jambi,” tandasnya. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY