Merangin, denyutjambi.com – Pilkada Merangin yang akan digelar 2018 mendatang semakin hangat saja. Pasalnya, tidak hanya tiga calon yang memastikan maju di Pilkada Merangin ini. Seperti pasangan Syukur – Salam, juga memastikan untuk maju di Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Seperti yang dikatakan langsung oleh orang terdekat H Salam, Miftahul Ikhlas. Syukur – Salam pastikan maju pada Pilkada Merangin dan ini sudah final.

“Insyaallah Syukur – Salam, sudah memantapkan niatnya untuk maju di Pilkada Merangin,” ujar Miftahul, Jum’at (8/12/2017) malam.

Dikatakan lagi oleh Miftahul Ikhlas, pasangan ini akan diusung oleh partai Hanura dan beberapa partai lainnya.

“Kalau untuk partai pengusung insyaallah sudah pas dan mencukupi untuk persyaratan pasangan ini maju di Pilkada Merangin. Salah satunya Partai Hanura. Kalau untuk partai lainnya nanti akan kita beritahu lagi ya,” kata Miftahul Ikhlas lagi.

Sebagai orang terdekat H. Abdul Salam, Miftahul Ikhlas juga mengatakan, untuk memantapkan visi dan misi mereka, pasangan ini memang sedikit terlambat dari pasangan lainnya untuk mempublikasikan di media. Selain itu, pasangan ini juga melihat bagaimana situasi dan kondisi dilapangan. Karena, untuk pilkada di Kabupaten Merangin ini kandidat yang maju cukup banyak yakni ada 4 pasangan kandidat.

“Di Pilkada ini kita bukan hanya sekedar maju atau hanya sebatas pencalonan saja, melainkan kita maju bersama dan optimis menang untuk membawa perubahan bagi kabupaten Merangin ini,” pungkas Miftahul Ikhlas.

Sebelumnya, sudah ada tiga pasang calon yang menyatakan diri siap maju di Pilkada Merangin diantaranya, Nalim – Khafid, Haris – Mashuri dan Fauzi Ansori – Sujarmin. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY