JAMBI, denyutjambi.com – Lagi, Cabang olah raga Persatuan Olah raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jambi kembali menorehkan prestasi yakni di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Canoeing di Jakabaring Sport City Provinsi Sumatera Selatan. Pada Kejurnas tersebut pedayung Jambi mempersembahkan 3 Medali emas, 1 Medali perak dan 3 Medali perunggu. Dengan total raihan medali tersebut Provinsi Jambi menjadi juara umum ke II utuk seluruh Indonesia.

Ketua Umum PODSI Provinsi Jambi, Iwan Hendrawan ketika dikonfirmasi mengatakan. Prestasi yang diraih tentunya tidak terlepas daripada upaya dan perhatian dari Bapak Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli yang membuat semangat tanding terus meningkat. Sehingga bisa membawa nama baik Jambi di kancah nasional.

“Saya berharap kepada para atlet dayung Jambi untuk tidak terlalu euphoria. Karena untuk meraih prestasi tidak hanya sebatas ini saja. Masih banyak prestasi yang harus kita kejar dan kita raih. Untuk prestasi yang sudah diraih, supaya tetap terus untuk dipertahankan serta ditingkatkan,” sebut Iwan Hendrawan (1/12)

Tidak hanya itu lanjut Iwan Hendrawan, untuk lebih memacu semangat para atlet dayung Jambi, Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli juga sudah melakukan relokasi danau sipin yang nantinya akan dijadikan sebagai veneu untuk dayung di Provinsi Jambi dalam menggelar Kejuaraan, baik event lokal atau internasional.

“Bukan hanya atlet saja yang terpacu dengan apa yang dilakukan oleh Bapak Gubernur ini, akan tetapi saya selaku Ketua PODSI juga sangat turut bergairah untuk memajukan PODSI ini. Apalagi nanti semua fasilitas bisa tercukupi,” sebut Iwan Hendrawan.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY