Jambi, denyutjambi.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah nasib yang dialami Jamilah (34) warga Talang Banjar, Kota Jambi yang mengalami penganiayaan dan perusakan mobil oleh ES.

Penasehat Hukum Korban, Warfian Saputra menjelaskan kejadian ini bermula ketika kliennya dan ES bersenggolan mobil dikawasan Kelurahan Handil.

Merasa tidak terima ES kemudian menghampiri klien saya dan terjadi cekcok yang mengakibatkan kaca mobil Jamilah pecah dan pecahan kacanya mengenai muka Jamilah yang menyebabkan luka.

Kemudian, kasus ini diselesaikan di Unit Laka Lantas Polisi Simpang Pulai. Bukannya selesai disana klien saya ini malah kembali mendapat kekerasan.

“Disana klien saya kembali dipukul oleh ES ini, beruntung ada temannya yang segera melerai,” terang Warfian saat dikonfirmasi via telpon, Senin (30/10).

Atas kejadian inilah klien saya merasa tidak terima dan melporkan kejadian ini ke Polsek Telanaipura, Kota Jambi dengan nomor laporan STBL/B-851/X/2017/SPKT A yang dikeluarkan oleh Polsek Telanaipura.

Warfian juga menjelasak, terlapor ES ini diduga merupakan seorang anak Bupati yang ada di Provinsi Jambi. “Dari data yang kita lihat, baik KTP maupun SIM, ES ini diduga kuat merupakan anak Bupati yang ada di Jambi,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari mengatakan memang benar terkait adanya laporan atas nama Jamilah dengan kasus penganiayaan sekaligus pengrusakan mobil.

“Laporan telah kita terima, terkait apakah itu terlpor anak Bupati atau tidak kita juga belum mengetahuinya,” pungkasnya. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY