SAROLANGUN, denyutjambi.com – Perkataan itulah yang dilontarkan oleh Ketua Pengprov FPTI Jambi Cecep Suryana kepada Melisa Gusmaningsih (17 tahun) peraih medali terbanyak di Kejurda Panjat Tebing Provinsi Jambi 2017 di Sarolangun dengan total raihan medali yakni 4 Medali emas dan 1 Medali perak.

“Untuk Melisa Gusmaningsih jadilah seperti padi. Semakin banyak prestasi yang diraih jangan menjadikan diri anda sombong. Akan tetapi keberhasilan yang anda raih saat ini jadikan sebagai motivasi untuk rekan-rekan yang lainnya. Karena diatas langit masih ada langit,” sebut Cecep Suryana.

Selain itu, Cecep juga berharap kepada Melisa untuk terus mempertahankan prestasi yang baru saja diraihnya ini.

“Terus berlatih, fokuskan diri, karena masih banyak kejuaraan lainnya yang sudah menunggu, karena Kejurnas di Jogja sudah menunggu,” sebut Cecep.

Pada kesempatan tersebut siswi SMAN 1 Bungo, juga mengucapkan terima kasih kepada Pengcab FPTI Bungo atas bimbingan yang telah diberikan selama ini.

“Karena tanpa adanya bimbingan serta arahan dari Pengcab FPTI Bungo ini, belum tentu saya bisa memperoleh hasil yang baik seperti sekarang ini. Sekali lagi terima kasih Pengcab FPTI Bungo atas sumbangsihnya selama ini,” sebut putri dari pasangan Nasril dan Nining.

Bukan hanya itu, Melisa Gusmaningsih juga berharap kepada Pengprov FPTI Jambi dibawah kepemimpinan bang Cecep bisa membawa perubahan untuk kemajuan FPTI Jambi.

“Besar harapan saya kepada Pengprov FPTI Jambi untuk terus memajukan FPTI ini. Agar disetiap kejuaraan baik itu Nasional atau bahkan Internasional FPTI Jambi ini bisa diperhitungkan. Tidak hanya itu, Melisa juga berharap agar FPTI Jambi juga dapat memperhatikan apa yang nantinya menjadi kebutuhan atlet,” sebut Melisa dengan sebuah harapan yang besar dan mata berbinar-binar. (djc1)

 

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY