SAROLANGUN, denyutjambi.com – Kejuaraan Panjat tebing FPTI Jambi di Kabupaten Sarolangun pada 18-22 Oktober 2017 resmi ditutup. Di Kejurda tersebut Kabupaten Bungo menjadi yang terbaik denga 12 Medali emas, 3 Medali perak dan 3 Medali perunggu.

Kepada awak media, Minggu (22/10) Kabid Pendidikan dan Pelatihan, Bambang Black yang didampingi Ketua Panitia, Wak Nik dan Heru (Koyu) selaku Sekretaris Pengprov FPTI Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras atas terselenggaranya Kejurda tersebut sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.

“Atas kerja keras semua tim tehnis dan kepanitiaan lokal kejurda FPTI jambi yang dilaksanakan di Sarolangun berjalan mulus dan sukses, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Untuk para atlet terus berlatih untuk menjadi yang terbaik,”ungkap Bambang.

Bukan hanya itu, Bambang juga menyebutkan, bahwa dalam mengerjakan sesuatu itu kita harus fokus. Karena, kwalitas seseorang itu akan terlihat jika amanah yang diembankan kepadanya bisa dikerjakan dengan penuh tanggung jawab.

“Dalam bekerja kita mesti total, karena  kualitas seseorang akan diukur dari tanggung jawab yang di bebankan kepada orang tersebut, kejurda ini salah satu contohnya, semoga dalam event selanjutnya kita dapat melaksanakan lebih baik lagi, Bravo FPTI…..,”pungkas Bambang Black. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY