SAROLANGUN, denyutjambi.com – Memasuki hari ketiga perhelatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panjat Tebing, Kabupaten Bungo menjadi pemuncak klasemen perolehan medali untuk sementara waktu.

Peryataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua FPTI Jambi Cecep Suryana kepada denyutjambi.com.

“Untuk sementara waktu kita melihat untuk perolehan medali sementara waktu masih dipimpin Kabupaten Bungo dengan perolehan 4 Medali emas, 3 Medali perak dan 1 Medali perunggu, disusul dengan tuan rumah Kabupaten Sarolangun dengan 2 Medali emas, 2 Medali perak dan 2 Medali perunggu. Sementara diperingkat ke 3 ada Kota Jambi dengan raihan 1 Medali emas 1 Medali perak dan 1 Medali perunggu,” sebut Cecep.

Meski masih bersifat sementara waktu lanjut Cecep, kita melihat sejauh ini untuk Kabupaten Bungo memang selalu menjadi unggulan baik itu dalam seleksi ataupun kejuaraan.

“Namun besar harapan kita agar semua pengcab FPTI Kab/kota bisa menunjukkan kualitas atlet mereka masing-masing. Tidak menutup kemungkinan untuk bisa menelurkan atlet berbakat dan berprestasi, Pengorov FPTI Jambi akan berusaha terus semaksimal mungkin untuk bisa menggelar even. Agar kedepannya FPTI Jambi bisa bersaing dalam setiap kejuaraan, dengan kata lain FPTI Jambi memiliki bibit atlet handal untuk setiap tahunnya,” pungkas Cecep. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY