JAMBI, denyutjambi.com – Untuk memaksimalkan program kerja Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi, Pengurus pengprov FPTI Jambi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama yang dilalaksanakan di gedung balai latihan koperasi diera kepengurusan Cecep Suryana sebagai Ketua Pengprov FPTI Jambi (14/10/2017).

Rapat Kerja Daerah FPTI Jambi tersebut, dihadiri 11 pengurus FPTI Kab/kota.

Cecep Suryana, ketua Pengprov FPTI Jambi mengungkapkan, rapat kerja daerah yang digelar ini diharapkan dapan menyusun rancangan kerja yang kongkrit dan oprasional serta menitik beratkan kepada perbaikan managemen organisasi dan peningkatan prestasi, karena dalam waktu dekat ini yakni pada tanggal 18-22 oktober akan digelar Kejuaraan Daerah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun.

“Selain menyatukan visi dan misi program kerja, kita juga membahas terkait pelaksanaan Kejurda yang tidak lama lagi akan digelar di Kabupaten Sarolangun,” sebut Cecep.

Bukan hanya itu, dari hasil rapat kerja ini, kita berharap akan menghasilkan program kerja yang maksimal. Dan tentunya setiap program yang dibahas dalam Rakerda ini harus sinkron yakni antara Pengprov dan Pengcab FPTI Jambi.

“Program yang kita bahas tentunya harus sinkron antara kepengurusan baik itu Pengprov ataupun pengcab. Dan tentunya program kerja kita ini diharapkan bisa membantu untuk mewujudkan Jambi TUNTAS 2021,”pungkas Cecep.(djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY