KUALA TUNGKAL, denyutjambi.com — Pemilik akun Facebook Azhari, Selasa (19/9) resmi dilaporkan Puluhan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanjab Barat.

Azhari dilaporkan kepolisi lantaran telah mengunggah komentar di group FB Pencerahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang dianggap telah merendahkan profesi Wartawan.

Akun FB bernama Azhari ini menuliskan bahwa seluruh oknum Wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanjab Barat telah menerima uang suap.

“Semua oknum wartawan sudah kena suap, kita usir saja dari Tungkal ini”. Demikian kata-kata komentar pedas dari akun FB Azhari.

Aan Dewa, salah seorang wartawan media online di Kabupaten Tanjab Barat sangat menyayangkan tulisan komentar akun FB Azhari itu. Menurut Aan, komentar akun FB Azhari tersebut telah menyinggung dan melukai hati para insan pers di Kabupaten Tanjab Barat.

“Kita sangat menyayangkan dengan komentar akun FB Azhari ini. Ini udah masuk dalam unsur penghinaan,”jelas Aan Dewa yang juga kandidat kuat calon Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat ini.

Senada dengan Aan, Jordan selaku ketua Aliansi Jurnalis Harian Tanjabbar (AJHT). Jordan menyebut apa yang disampaikan akun FB azhari dalam komentarnya telah sangat melecehkan profesi Wartawan.

“Untuk itu kita laporkan hal ini ke polres tanjab Barat” tegas Jordan. (djc3)

Reporter: Misdi Dancik

SHARE

LEAVE A REPLY