KOTAJAMBI, denyutjambi.com–     Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha , pada senin(11/9) pagi, Resmi membuka sosialisasi  (Perwal) nomor 20 tahun 2017, Tentang penderekan kendaraan bermotor wilayah Kota Jambi, bertempat ruang Pola kantor dinas Walikota Jambi.

Turut hadir dalam pembukaan sosialisasi tersebut, Sekda Kota Jambi, Para Kepala OPD Kota Jambi, Polresta Jambi, dan Camat se- Kota Jambi yang diawali dengan penyerahan peralatan juru parkir kepada juru parkir Kota Jambi.
Dengan disahkanya perwal ini, Walikota Jambi,H. Sy Fasha mengharapkan tidak ada lagi kenderaan parkir disembarang tempat yang  memakan badan jalan.
Untuk menimbul efek jera, Walikota Fahsa mengatakan  apabila masih ada yang melanggar,maka pemerintah akan mengambil tindak tegas dengan diderek kendaraan pelaku tersebut.
Tak sebatas diderek saja, DR H. Syarif Fasha, mengatakan  bahwa setiap pelanggaran akan dikenakan sanksi berupa denda sebesar 500 ribu rupiah bagi pelaku pelanggaran tersebut.
“Bagi kendaraan yang melakukan parkir liar yang memakan badan jalan, maka akan diderek, serta akan kami denda sebesar  Rp. 500 ribu rupiah kepada pelaku,” Ungkap Fasha. (djc3)
Reporter: M. Samsu Rizal
SHARE

LEAVE A REPLY