JAMBI, denyutjambi.com — Setelah diresmi dan di buka sosialisasi Perwal tersebut, Walikota Fahsa mengatakan bahwa juru parkir yang hadir pada sosialisasi tersebut sah dan telah terdaftar di data Dishub kota Jambi.

Walikota Fahsa, juga menghimbau pada seluruh masyrakat apabila terdapat juru parkir selain dari yang terdata oleh Pemerintah kota (pemkot) Jambi, maka itu dianggap pungli serta harus segera melapor.

“Jadi tidak ada lagi juru parkir yang dibaking oleh oknum-oknum yang mengatas namakan pemerintah dan apapun itu. kalau tempat parkirnya tidak terdata dan juru parkirnya juga tidak terdata maka kami anggap itu pungli,” ungkap Fahsa.

Selain itu,Walikota Fasha juga berharap kepada juru parkir untuk segera melapor kepadanya,apabila ada anak -anaknya yang putus sekolah dikarenakan kekurangan biaya,  serta Fahsa  berjanji akan membantu membiayainya karena sudah menjadi tanggungjawab.

“Kalau ada anak juru parkir, yang tidak sekolah karena tidak punya uang, khususnya anak SD dan SMP, lapor kepada kami, itu akan memnjadi tanggung jawab kami,” Pungkasnya.

Selain itu , Walikota Fasha berharap Kepada juru parkir yang telah disahkan oleh Pemkot Jambi untuk menggunakan atribut yang telah diserahkan dengan harapan dapat menjalankan tugasnya serta dapat bekerja dengan baik. ( djc3)

Reporter. : M. Samsu Rizal

SHARE

LEAVE A REPLY