SAROLANGUN, denyutjambi.com – Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi, baru saja selesai menggelar Rapat Kerja Daerah FPTI Provinsi Jambi. Adapun hasil dari rapat kerja daerah tersebut, Pengprov FPTI Jambi akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang adakan digelar di Kabupaten Sarolangun.

Cecep Suryana selaku Ketua Pengprov FPTI Jambi mengatakan, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panjat Tebing ini merupakan salah satu agenda kerja dari Pengprov FPTI Jambi.

“Untuk Kejurda kali ini akan kita gelar di Kabupaten Sarolangun. Insyaallah dalam waktu dekat Kejurda ini akan segera kita laksanakan,” sebut Cecep.

Untuk memantapkan kepengurusan pelaksanaan Kejurda tersebut, kita dari Pengprov FPTI Jambi hari ini (7/9/2017) langsung berkoordinasi dengan Bupati Sarolangun Cek Endra.

“Dari hasil pertemuan Pengprov FPTI bersama Bupati Sarolangun, alhamdulillah mendapat respon yang sangat baik. Dan beliau pun sangat mensupport untuk Kejurda di Kabupaten Sarolangun ini,” sebut Cecep lagi.

Lebih lanjut dikatakan Cecep, mengapa Kabupaten Sarolangun kita tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurda, hal ini dikarenakan Kabupaten Sarolangun merupakan salah satu Pengcab FPTI yang memiliki fasilitas yang lengkap.

“Selain memiliki fasilitas yang lengkap, Sarolangun juga merupakan tempat yang cukup nyaman bagi atlet untuk berkunjung kesana,” sebut Cecep lebih lanjut.

Selain itu, dari hasil pertemuan pengurus FPTI Jambi bersama Bupati Sarolangun, Cecep Suryana juga sangat berterima kasih sekali atas waktu yang diluangkan oleh Pak Bupati.

“Atas dukungan serta support yang diberikan oleh Pak Bupati, insyaallah Kejurda ini dapat berjalan dengan baik,” pungkas Cecep.

Turut hadir dalam pertemuan antara Pengprov FPTI Jambi bersama Bupati Sarolangun antara lain, Ketua serta Sekretaris KONI Sarolangun, Pengurus Cabang FPTI Sarolangun. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY