JAMBI, denyutjambi. com – Mahasiswa baru di UIN STS jambi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada Rabu (6/9) siang mendapat pembekalan dari Walikota Jambi H. Sy Fasha sebagai pemateri.

Dalam materinya H. Sy. Fasya menyampaikan berbagai hal yang berkenaan tentang ekonomi menurut Islam serta memotivasi mahasiswa dalam menuntut ilmu di Kampus UIN STS Jambi agar memberikan hasil yang memuaskan.

“Keberhasilan itu bisa dicapai di Universitas saja. Jadi harapan saya adek – adek mahasiswa tidak minder kuliah disini dan mereka harus menyelesaikan kuliah dengan sebaik-baiknya,”ungkap Fasha.

Ditambahkannya lagi, “Kalo kalian ini hidup sejahtera maka adek-adek agar lebih kreatif tidak mengutamakan untuk menjadi pns saja tetapi adek-adek mungkin bisa menjadi pengusaha dalam mencapai cita-cita yang diharapkan adek-adek sekaliani,”pungkas Fasha.

Selain Walikota H. Sy. Fasha Acara yang bertemakan “Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ( FEBI)” yang dilaksanakan di Gedung Pascasarjana, Rabu (6/9) siang ini juga dihadiri oleh dua Dekan FEBI dan ratusan mahasiswa/i UIN STS jambi. (djc3)

Reporter: M. Samsu Riza

 

SHARE

LEAVE A REPLY