BATANGHARI, denyutjambi.com – Terungkapnya beras plastik di Jambi beberapa waktu yang lalu, Gubernur Zumi Zola menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan jika menemukan beras yang mencurigakan, Zola meminta masyarakat agar segera melaporkan kepihak terkait.

“Beredarnya beras plastik ini tentunya membuat resah masyarakat karena efek dari beras plastik ini sangat berbahaya jika dikonsumsi. Untuk itu, Saya berharap dan meminta kepada masyarakat jika menemukan beras yang mencurigakan mohon untuk diinformasikan kepada Pemerintah Pemprov, Pemkot dan Pemkab,”pinta Zola kepada awak media usai menyerahkan bantuan Alsintan, di Desa Senaning, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari kepada awak media, Kamis (31/8) sore.

Ditambahkannya lagi, “saat ini kita terus melakukan pemantauan dan pengawasan untuk mengantisifasi akan beras plastik ini, Jika nanti ditemukan dari pihak terkait dan berwenang akan cepat bertindak,”ujar Zola.

Sementara itu ditanya soal motif akan keberadaan beras plastik ini, Zola mengatakan bahwa ada pihak tertentu yang ingin mengacaukan harga beras.

“ini tentu memilki maksud dan tujuan. Menurut Saya ada pihak – pihak tertentu yang ingin mengacaukan harga beras sehingga harapan para pelaku harga beras bisa naik,”pungkas Zola. (djc1)

Reporter: Rakhmad Fadhillah

LEAVE A REPLY