TANJABTIM, denyutjambi.com — Konsolidasi kepengurusan FPTI terus di lakukan dalam mengembangkan FPTI. Konsolidasi yang dilakukan pada Senin (28/8) dilakukan Muscab FPTI Tanjab Timur dalam pemilihan Ketua FPTI Tanjab Timur yang dilaksanakan di aula SMA 8 Tanjab Timur.

Dalam muscab kali ini, terpilih secara aklamasi Nopi Ardiansyah. Nopi merupakan mantan Ketua Mapala Siginjai Unja Tahun 2000.

Pada Muscab yang diadakan di Tanjab Timur langsung dihadiri oleh Ketua Pengprov FPTI  Jambi Cecep Suryana serta didampingi Sekretaris FPTI Koyu, Mimin bidang keorganisasian serta Poyo Wakil Ketua.

Dalam wawancaranya, Cecep Suryana mengatakan jika FPTI Tanjab Timur yakin akan melahirkan bibit-bibit yang potensial dan akan berprestasi dari wilayah Tanjab Timur.

“Kita yakin FPTI Tanjab Timur akan berprestasi kedepannya, karena potensinya sangat banyak. Makanya, pihaknya optimis bakal banyak atlit baru dari wilayah ini,”jelasnya.

Selain itu Cecep juga menambahkan,”Ya…. kita tau banyak kawan – kawan lihai manjat kelapa disini, nanti kita arahkan, “gurau cecep sambil tertawa. (djc1)

 

Reporter: Rakhmad Fadhillah

 

SHARE

LEAVE A REPLY