KOTA JAMBI, Denyutjambi.com__  Sangat di sayangkan atas pernyataan yang telah di lontarkan oleh ketua DPRD provinsi jambi, Cornelis Buston beberapa waktu lalu telah dnilai meremehkan dan melecehkan profesi seorang dokter gigi dan tak sepatutnya di ungkapkan oleh seorang anggota dewan.

Baca Juga: KARS Keluarkan SE Berisi Soal Dokter GigiIni Dia Isinya….

Terkait pernyataan yang di lontar oleh CB (sapaan akrab Cornelis Buston), PB PDGI Pusat sangat keberatan dan menuntut agar CB segera meminta maaf secara karena dianggap secara serius telah melecehkan profesi seorang dokter gigi. Untuk itu, PB PDGI Pusat  akan mengambil tindakan tegas terhadap CB apabila enggan meminta maaf secara terbuka atas insiden yang telah dilakukannya tersebut.

Hal ini di ungkapkan oleh ketua PB PDGI Pusat, Dr. drg. Hananto Seno, Sp.BM., MM saat di konfirmasi melalui  via WhatApss,sabtu (26/8) pagi.

Baca Juga: Pernyataan CB Soal Dirut RSRM Ditanggapi Presidium HMPIJ

“saat ini kita sedang membuat surat terbuka dan pers rilis pernyataan PB.PDGI, Menyatukan langkah drg  se-Indonesia terhadap kasus ini, Meminta kepada sdr.CB  agar meminta maaf secara terbuka kepada profesi dokter gigi,Bila ybs tidak mau minta maaf,PDGI akan membuat langkah terus yang mungkin akan berdampak nasional.ungkapnya.  (djc3)

Reporter  :  M samsu Rizal

SHARE

LEAVE A REPLY