JAMBI, denyutjambi.com– rapat wali murid dan sekaligus pembentukan kepengurusan yabg baru priode 2017-2019 yang dilaksanakan diaula sekolah Titian Teras Jaluko, Sabtu (12/8) pagi pada agenda Pemilihan ketua komite diawalai dengan pemilihan lima orang perwakilan wali murid yang bertugas memilih ketua komite, kelima perwakilan wali murid diantaranya Cecep Suryana, Dr Bahrul Ulum, Ivan Wirata MM.

Atas dasar pertimbangan yang matang maka kelima perwakilan akhirnya menunjuk Ivan Wirata sebagai ketua komite sekolah Titian Teras.

Usai pemilihan, Ivan Wirata saat ditemui denyutjambi.com mengatakan,”Ini ibadah sosial saya, yang akan saya dedikasikan untuk kemajuan dunia pendidikan khususnya SMA Titian Teras,”singkat Ivan.

Sementara itu, Cecep Suryana dengan terpilihnya Ivan Wirata sebagai ketua Komite Titian Teras menyambut baik dan sangat yakin bahwa Ivan Wirata bisa bekerja baik dan bekerja ikhlas untuk SMA Titian Teras.

“Terpilihnya Ivan Wirata sebagai ketua komite, saya meyakini pendidikan di SMA Titian Teras semakin maju dan berkembang lagi,”singkat Cecep Suryana. (djc2)

Reporter: Ahmad Zain

SHARE

LEAVE A REPLY