JAMBI, denyutjambi.com – Memasuki hari ke-2 seleksi atlet pelajar untuk mengikuti POPNAS Semarang September 2017 yang dilaksanakan oleh Pengprov FPTI Jambi, atlet pelajar asal Pengda FPTI Kabupaten Muara Bungo masih tetap mendominasi jalannya proses seleksi.

Ini terlihat dari raihan hasil seleksi di hari ke-2, yakni di nomor speed pelajar. Atlet pelajar asal Pengda FPTI Kabupaten Muara Bungo masih menempati posisi teratas.

Cecep Suryana selaku Ketua Pengprov FPTI Jambi mmengatakan. Dikatakannya, memasuki hari ke-2 seleksi atlet pelajar untuk POPNAS Semarang September 2017 mendatang, masih berjalan dengan cukup ketat. Paslanya di hari kedua seleksi ini (6/8/2017), para atlet terlihat semakin menunjukkan persaingan antara satu dengan yang lainnya.

“Di hari ke-2 ini, terlihat atlet yang mengikuti seleksi ini semakin menunjukan tingkat kemampuan mereka. Dan ini akan semakin jelas persaingan di antara atlet untuk bersaing menjadi yang terbaik dan lolos dari seleksi ini,” sebut Cecep.

Selain itu lanjut Cecep, meski terjadi persaingan antara satu dengan yang lainnya, namun atlet pelajar asal Pengda FPTI Kabupaten Muaro Bungo, masih tetap mendominasi jalannya proses seleksi dan tetap berada di posisi teratas untuk sementara.

“Meski terjadi persaingan antara atlet, namun atlet asal Pengda FPTI Kabupaten Muaro Bungo masih tetap mendominasi jalannya seleksi ini,” sebut Cecep lagi. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY