JAMBI, denyutjambi.com – Seleksi Atlet yang cukup ketat oleh Pengprov FPTI Jambi, tentunya ingin membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Di POPNAS Semarang 2017 mendatang, Cecep Suryana Selaku Ketua FPTI Jambi menargetkan untuk bisa meriah dua medali emas.

Hal di tersebut dikatakan oleh Cecep Suryana disela-sela seleksi atlet yang dilakukan oleh Pengprov FPTI Jambi.

“Untuk itu seleksi ini kita lakukan se Professional mungkin. Karena atlet yang akan dikirimkan nanti adalah atlet yang benar-benar memiliki kemampuan,” jelas Cecep.

Selain itu Cecep juga mengatakan, untuk mengirim atlet ini kita tidak akan sembarang. Atlet yang akan diberangkatkan nanti adalah atlet yang berhasil lolos seleksi dan benar-benar memiliki kemampuan.

“Kemampuan ini dalam arti kata, atletnya memang benar-benar cakap dalam segala hal, diantara kemampuan, skil, mental, serta tehnik,” perjelas Cecep lagi.

 

Lebih lanjut dikatakan Cecep, untuk apa kalau kita mengirimkan banyak atlet mengikuti kejuaraan, sementara tidak ada target yang akan kita capai.

“Lebih baik mengirim sedikit atlet, tapi memiliki potensi untuk meriah medali. Dengan kata lain, “Lebih baik mengirim 2 singa, dari pada mengirim 2 lembu”,” pungkas Cecep. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY