JAMBI, denyutjambi.com – Atlet Panjat Tebing asal Pengda Muara Bungo baik putra maupun putri terus mendominasi jalanya seleksi atlet untuk POPNAS Semarang September 2017.

Untuk kategori putra, yang menempati posisi teratas adalah Dewa Putra Chanita yang berhasil menggeser rivalnya Adif Rival Rinukti yang awalnya berhasil menempati posisi teratas pada Final Lead Putra putaran pertama.

Sementara itu di kategori putri, masih atlet asal Pengda Muara Bungo yakni Melisa Gusman, yang sejak awal tetap menempati posisi teratas.

“Dari awal kita memang sudah melihat, bahwa atlet panjat tebing putra asal Pengda Muara Bungo cukup mendominasi jalannya seleksi yang dilakukan oleh Pengrov FPTI Jambi. Bukan itu saja, atlet putrinya juga tak terkalahkan sejak awal seleksi dimulai,” sebut Cecep Suryana Ketua Pengprov FPTI Jambi.

Dari hasil tersebut jelas terlihat, kepengurusan Pengda FPTI Muara Bungo sukses dalam menjalankan program pembinaan atlet mereka.

“Mudah-mudahan besok (6/8/2017) adalah hasil seleksi terkahir yang dilakukan oleh Pengprov FPTI Jambi. Dan di hari akhir besok kita bisa melihat, siapa atlet yang akan kita kirim di POPNAS Semarang 2017,” sebut Cecep.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY