JAMBI, denyutjambi.com – Hasil seleksi atlet sementara untuk POPNAS Semarang 2017 mendatang yang dilaksanakan oleh Pengprov FPTI Jambi, memunculkan beberapa nama atlet yang berpeluang untuk bisa lolos seleksi. Hal ini terbukti dengan kegigihan para atlet panjat tebing dari beberapa pengda FPTI Kab/kota.

Untuk sementara atlet panjat tebing perwakilan dari Pengda FPTI Muara Bungo menempati urutan teratas dengan nama Adif Rival Rinukti, disusul pada urutan kedua yakni Dewa Putra Chanita juga asal Pengda Muara Bungo, kemudian diurutan ketiga ada Ardiyansyah atlet panjat tebing asal Pengda Tanjab Barat.

Cecep Suryana selaku Ketua FPTI Jambi mengatakan. Dari hasil seleksi yang kita lakukan pada hari ini (5/8/207) sudah bisa kita menilai siapa atlet yang nantinya layak untuk kita sertakan pada POPNAS Semarang 2017.

“Mudah-mudahan saja, hasil seleksi ini bisa berakhir dengan memuaskan serta mengeluarkan atlet yang benar-benar berpotensi untuk mengikuti POPNAS Semarang 2017,” sebut Cecep.

Selain itu, Cecep juga berharap kepada atlet lain yang belum berkesempatan untuk mengikuti kejuaraan tersebut tetap bersemangat.

“Bukan berarti gagal dari seleksi ini lantas atlet mulai melempem atau minder dari teman lainnya. Harapan saya semua atlet yang mengikuti seleksi ini tetap bersemangat untuk bisa menjadi yang terbaik. Lagian hasil penilaian yang dikeluarkan oleh panitia baru bersifat sementara. Masih ada waktu besok untuk memperbaiki kesalahan,” sebut Cecep lagi.

Jadi pesan saya kepada atlet, jangan terlalu mudah putus asa atas hasil yang sifatnya baru sementara.

“Terus berjuang dan semangat. Karena kegagalan adalah awal dari perjuangan untuk menjadikan kita yang lebih baik lagi,” pungkas Cecep. (djc1)

SHARE

LEAVE A REPLY