KOTA JAMBI, denyujambi.com – Inilah fenomena baru yang terjadi di Kota Jambi, dari Ketua RT hingga keponakan Ketua RT tindakan yang dilakukan persis sama. Sebelumnya, Ketua RT di Kelurahan Bagan Pete juga melakukan tindakan tidak senonoh dengan warganya, bedanya kali ini tindakan tidak senonoh ini dilakukan oleh keponakan Ketua RT, yang bertempat di Jalan Liposos II, RT 14, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Jambi Selatan.

Nasib malang ini menimpa dara berusia 15 tahun yang berinisial (ACV). Dara malang ini harus menerima paksaan dari 13 orang pemuda yang tidak bertanggung jawab secara bergiliran untuk menikmatinya. Alhasil sekarang dara  15 tahun ini harus menanggung malu akibat perlakukan 13 orang pemuda tersebut.

“Kami dari pihak keluarga baru mengetahui permasalahan ini. Anak kami takut untuk memberitahu kepada kami, karena mendapat ancaman dari para pelaku untuk menyebarkan foto. Dari ke 13 orang pelaku tersebut 2 diantaranya adalah keponakan dari pak RT,” sebut orangtua korban Shinta Devi.

Berdasarkan dari pengakuan orang tua korban, tindakan pemerkosaan ini sudah kami laporkan ke pihak Polda Jambi, namun hingga kini masih belum ada tindak lanjut terkait permasalahan tersebut.

“Kami sangat menyayangkan atas kinerja aparat ini. Seharusnya permasalahan ini harus cepat ditanggapi, karena kami takut kejadian ini akan terulang kembali,” sebut orangtua korban lagi.

SHARE

LEAVE A REPLY