Foto Bersama

KOTAJAMBI, denyutjambi.com – bertempat di Dinas Pendidikan pemprov Jambi, Rabu (24/5) siang yang menghadirkan desainer ternama Barli Asmara  Ketua Dewan Kerajinan Nasioanl Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi Sherrin Tharia Zola berharap siswa yang mengikuti agar benar – benar memanfaatkan kesempatan ini dalam menambah ilmu.

“Pelatihan dalam bidang desainer yang menghadirkan desainer ternama Barli Asmara, Saya berharap peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah ilmu dari desainer Barli Asmara,” ungkap Sherrin saat diwawancarai awak media di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rabu (24/5).

Sementara itu, Barli Asmara pada kesempatan yang sama terkait acara tersebut mengatakan ini merupaka  kegiatan positif sehingga desainer muda di Jambi dapat menciptakan karyanya.

“Ini merupakan kegiatan yang positif sehingga dapat mengembangkan kreatifitas dalam membuat busana masa kini yang dapat dipasarkan ke konsumen,” ujarnya.

Bukan itu saja, disinggung untuk mengadakan event di provinsi jambi Barli mengatakan dalam waktu dekat, Ia bersama dekranasda Provinsi Jambi akan mengadakan fashion.

“Saya dan Ibu sherrin telah berencana untuk mengadakan event di Jambi, mudah-mudahan dalam menimbulkan minat desainer muda di Jambi dalam membuat karya-karyanya sekaligus untuk berbagi ilmu dengan desainer yang telah lama berkecimpung didunia desain busana,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Ketua Dekransda Provinsi Jambi Sherrin Tharia Zola, Desainer Nasional Barly Asmara, Pengrajin Lokal, Anak-Anak Tata Busana SMKN 4 Kota Jambi, Desainer Lokal Jambi dan tamu undangan lainnya. (djc1)

Reporter; Rakhamd Fadhillah

SHARE

LEAVE A REPLY