JAMBI, denyutjambi.com – Netty (22) yang menderita kanker mulut asal Desa Teluk Kijing, Kecamatan Nipah Panjang, Tanjung Jagung Timur yang sempat di bawa ke RSUD Raden Mattaher, Jumat (31/3/17) sore menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Raden Mattaher.

Sebelumnya foto Netty di posting salah satu akun Facebook di sosial media oleh paman Netty, Rahman, yang meminta agar para netizen untuk mendo’akan agar keponakannya dapat segera sehat.

“Iya meninggal, barusan,” kata Paman Netty Rahman saat dikonfirmasi via telpon.

Rahman mengatakan, dua malam keponakan mendapat perawatan di RSUD namun takdir berkehendak memanggil Netty ke pangkuan yang maha kuasa.

“Kayaknya tumor, baru 2 malam di rawat di rumah sakit,” kata Rahman

Terkait meninggalnya Netty, Plt Direktur RSUD Raden Mattaher, drg. Iwan Hendrawan yang saat ini berada di Jakarta saat dikonfirmasi denyutjambi.com mengatakan informasi meninggalnya Netty baru Ia dengar. Menurutnya, penyakit yang diderita Netty sudah stadium lanjut.

“Abg belum dapat laporan Fei,,,
Tapi melihat kondisi pasien kemungkinan pasien mengidap tumor ganas stadium lanjut,”ungkap.

Namun Iwan menyayangkan pasien Netty baru di bawa ke RSUD dengan kondisi seperti itu.

“Sayangnya pasien baru dibawa ke RSUD Raden Mattaher sudah kondisi seperti itu,”bebernya.

Meski demikian, Iwan beserta pegawai RS Raden Mattaher mengucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya pasien atas nama Netty.

“Saya dan keluarga besar RSUD Raden Mattaher turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah,,, semoga almarhumah Husnul Khotimah,,, Aamiin,”pungkasnya. (djc2)

Reporter: Ahmad Zain

LEAVE A REPLY